Konsep City Branding dalam Menguatkan Identitas Lokal

09 Desember 2024 00:00 WIB sd 31 Desember 2025 00:00 WIB

Kategori : Kepegawaian dan Pengembangan SDM
Khusus Pegawai

City Branding adalah proses strategis untuk menciptakan dan mengelola citra atau identitas unik suatu kota guna menarik perhatian wisatawan, investor, dan penduduk. Melalui pendekatan yang mencakup aspek budaya, sejarah, lingkungan, dan ekonomi, city branding bertujuan membangun reputasi positif yang mencerminkan keunggulan dan karakter khas kota tersebut. Proses ini melibatkan elemen visual, seperti logo dan slogan, hingga pengalaman nyata yang ditawarkan kepada pengunjung dan masyarakat lokal. Dengan city branding yang kuat, kota dapat meningkatkan daya saingnya di tingkat nasional maupun global.

Apa yang akan Saya Pelajari?

  Apa itu City Branding?
  Bagaimana Pentingnya City Branding?
  Apa Tantangan dalam City Branding?
  Bagaimana Strategi dalam City Branding?
5
95%
4
3%
3
0%
2
3%
1
0%

Seluruh Pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang

Kursus sudah termasuk :


6 Materi Pembelajaran
Akses Selamanya
Sertifikat Kelulusan

Kursus Favorit

Pelatihan First ...

Kesehatan

Seluruh Pegawai Pemerintah Kota Tangerang mengerti bagaimana penanganan pertama ...

4 JP

Strategi ...

Pendidikan

Peserta memahami strategi yang dapat digunakan untuk meningkatkan kompetensi ...

1 JP

Kompetensi Sosial ...

Pendidikan

Dengan pelatihan ini, peserta diharapkan mendapat pengetahuan ...

3 JP

Webinar Strategi ...

Kepegawaian dan ...

pegawai dapat memahami dan dapat menerapkan pelayanan yang efektif efisien, dan ...

5 JP