Work-life balance adalah konsep penting dalam dunia kerja yang menekankan keseimbangan antara tuntutan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Dengan menjaga keseimbangan ini, individu dapat mengurangi stres, meningkatkan produktivitas, serta menjaga kesehatan fisik dan mental. Work-life balance memungkinkan karyawan untuk tetap fokus dan termotivasi di tempat kerja, sambil tetap memiliki waktu berkualitas bersama keluarga, teman, atau menjalani hobi. Pentingnya work-life balance juga terletak pada kemampuannya untuk mencegah burnout, meningkatkan kepuasan kerja, dan menciptakan lingkungan kerja yang sehat serta berkelanjutan bagi perusahaan dan karyawannya.
Apa itu Keseimbangan Kehidupan Kerja (Worklife Balance)? |
Bagaimana pentingnya Keseimbangan Kehidupan Kerja (Worklife Balance) erhadap produktifitas kerja? |
Apa tantangan dalam Keseimbangan Kehidupan Kerja (Worklife Balance) dan cara efektif menghadapinya? |
Bagaimana strategi efektif membangun kebiasaan positif dalam Keseimbangan Kehidupan Kerja (Worklife Balance)? |
Seluruh Pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang
![]() | 3 Materi Pembelajaran |
![]() | Akses Selamanya |
![]() | Sertifikat Kelulusan |
Kepegawaian dan ...
Seluruh pegawai dapat memahami pola negosiasi dan persuasi untuk mendapatkan ...
Pendidikan
Dengan pelatihan ini, peserta diharapkan mendapat pengetahuan ...
Kepegawaian dan ...
Pegawai dapat memahami konsep dan karakteristik tim efektif, tahapan ...
Kepegawaian dan ...
Peserta memahami strategi mewujudkan Work-life Balance/Keseimbangan Hidup dan ...