Video pembelajaran ini merupakan hasil dari Program ToT Guru Jenjang Sekolah Dasar (SD) tahun 2024 bekerja sama dengan BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata Kemendikbudristek RI dengan menggunakan teknologi Kecerdasan Buatan (Ai).
JUDUL: Perilaku Kinerja
1. Akhmad , M.Pd ( SDN Poris gaga 3 )
2. Rahmat Niswan, S.Pd (SDN Gembor 2 )
3. Eko Supriyati, S.Pd ( SDN Cipadu 1 )
4. Ratu Hutami AlamsyahS.Pd (SDN Larangan 4 )
5. Reni S.Pd (SDN Kebon besar 2 )
5. Siti Rahmawati, S.Pd ( SDN Karanganyar 1)
Deskripsi Singkat:
Sasaran Kinerja Pegawai yang selanjutnya disingkat SKP adalah Ekspektasi Kinerja yang akan dicapai oleh guru dan kepala sekolah. Ekspektasi Kinerja yang selanjutnya disebut ekspektasi adalah harapan atas hasil kerja dan perilaku kerja Guru dan kepala sekolah. Dalam hal ini kita sebagai Guru akan memfokuskan sejauh mana Perilaku Kinerja Guru yang tertuang dalam peraturan direktur jenderal guru dan tenaga kependidikan nomor 7607/b.b1/hk.03/2023 tentang petunjuk teknis pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah
Rencana SKP Guru khususnya terkait prilaku kerja tertuang pada pasal 11 ayat 3 pada poin b,
Adapun perilaku kerja yang terdiri atas :
Standar perilaku kerja guru yang Berorientasi Pelayanan |
Standar perilaku kerja guru yang Akuntabel |
Standar perilaku kerja guru yang Kompeten |
Standar perilaku kerja guru yang Harmonis |
Standar perilaku kerja guru yang Loyal |
Standar perilaku kerja guru yang Adaptif |
Standar perilaku kerja guru yang Kolaboratif |
Bagi Guru/ Tenaga Pengajar yang ingin mengetahui Perilaku Kinerja Guru pada penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai Guru
![]() | 4 Materi Pembelajaran |
![]() | Akses Selamanya |
![]() | Sertifikat Kelulusan |
Kepegawaian dan ...
Seluruh pegawai dapat memahami pola negosiasi dan persuasi untuk mendapatkan ...
Kepegawaian dan ...
Pegawai dapat memahami konsep dan karakteristik tim efektif, tahapan ...
Kepegawaian dan ...
Seluruh pegawai dapat mengerti peranan leadership dan followership dalam ...
Kepegawaian dan ...
Peserta memahami strategi mewujudkan Work-life Balance/Keseimbangan Hidup dan ...